Rekomendasi 8 Film yang Wajib Tonton di 2024

Halo, teman-teman pemburu gosip film dan pecinta humor! Min Aezi hadir kembali di dunia blog kita yang penuh warna dengan rekomendasi film keren yang akan bikin tahun 2024 jadi lebih seru. Simak daftar film yang bakal bikin kantong kalian jebol buat nonton di bioskop!

Rekomendasi 8 Film yang Wajib Tonton di 2024

Rekomendasi 8 Film yang Wajib Tonton di 2024 by @aezife

Selamat datang di dunia keajaiban layar lebar! Tahun 2024 menjanjikan petualangan sinematik yang tak terlupakan, dan kami telah merinci rekomendasi film yang wajib masuk daftar tontonanmu. Dari pertemuan epik antara Godzilla dan Kong hingga kisah yang memikat dalam "The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim," serta kelanjutan kegilaan Joker dalam "Folie a Deux," ada sesuatu untuk semua orang di tahun mendatang. Sambutlah gelombang kegembiraan dengan siap-siap tertawa, terkagum, dan terhanyut dalam dunia fantasi yang menakjubkan. Inilah Rekomendasi 8 Film yang Wajib Tonton di 2024!

Godzilla x Kong: The New Empire
Tanggal rilis: 12 April 2024

Rekomendasi 8 Film yang Wajib Tonton di 2024 by @aezife

Dalam petualangan epik ini, Godzilla dan Kong kembali beraksi bersatu melawan monster berbahaya yang mengancam manusia dan membawa kita eksplorasi ke Skull Island yang misterius. Bagi penggemar Godzilla, film ini adalah must-watch! Ini bukan cuma sekadar film monsterverse, tapi juga kelanjutan dari kejadian seru dalam Godzilla vs. Kong yang dirilis tahun 2021 kemarin.

The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim
Tanggal rilis: 24 Desember 2024

Rekomendasi 8 Film yang Wajib Tonton di 2024 by @aezife

Kita akan dialihkan 183 tahun ke belakang sebelum petualangan seru di trilogi The Lord of the Rings. Wulf, seorang Dunlending lord tak berperasaan, berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya dengan menyerang benteng Hornbug. Ini akan menjadi perjuangan seru yang melibatkan Hera, putri Helm, dalam memimpin perlawanan. Film animasi ini pasti ditunggu oleh para penggemar TLOTR yang sudah kangen dengan dunia fantasi yang penuh penghargaan. Sebagai tambahan info, setelah series TLOTR yang menjadi prekuel, kini giliran film animasi untuk memikat hati para penggemar. Meskipun sebelumnya ada kekecewaan dengan series, kita masih pantas menunggu dan melihat apa yang akan ditawarkan oleh film prequel yang akan rilis tahun 2024.

Joker: Folie a Deux
Tanggal rilis: 4 Oktober 2024

Rekomendasi 8 Film yang Wajib Tonton di 2024 by @aezife

"Folie a Deux" atau "Kegilaan untuk Berdua" dalam Bahasa Indonesia, menjadi judul sekuel dari film Joker yang dirilis tahun 2019. Kabar baiknya, Lady Gaga turut serta dalam film ini, memperbesar kemungkinan kehadiran Harley Quinn. Joker dan gengnya kembali menghadirkan kegilaan yang menggelitik di layar lebar!

Deadpool 3
Tanggal rilis: 3 Mei 2024

Rekomendasi 8 Film yang Wajib Tonton di 2024 by @aezife

Deadpool, film yang selalu jadi pilihan pas buat ditonton bersama keluarga. Komedi berbalut aksi kemerah-merahan akan kembali menghibur kita di tahun 2024. Yang lebih mengejutkan, si wolverine juga ikut-ikutan dalam aksi seru ini. Welcome to the party!

Despicable Me 4
Tanggal rilis: 3 Juli 2024

Rekomendasi 8 Film yang Wajib Tonton di 2024 by @aezife

Gru dan anak-anaknya kembali dalam kelanjutan petualangan keluarga kriminal super jahat. Despicable Me 4 akan menghadirkan kisah lucu dan mengharukan tentang keluarga yang tak terduga ini.

Dune: Part Two
Tanggal rilis: 15 Maret 2024

Rekomendasi 8 Film yang Wajib Tonton di 2024 by @aezife

Melanjutkan kisah epik Dune yang dirilis tahun 2021, Paul Atreides bersatu dengan Chani dan para Fremen untuk melawan konspirator yang menghancurkan keluarganya. Dune, sebagai adaptasi novel fiksi ilmiah yang populer, memberikan nuansa baru pada dunia antar-galaksi. Film ini pantas ditunggu, apalagi setelah kesuksesan film pertamanya. Sebagai info tambahan, Dune sebelumnya telah diadaptasi ke dalam bentuk film, namun kali ini dijanjikan untuk diadaptasi sampai tamat. Keberhasilan film pertama membuat kita semakin penasaran dengan kelanjutannya.

Spider-Man: Beyond the Spider-Verse
Tanggal rilis: belum diumumkan

Rekomendasi 8 Film yang Wajib Tonton di 2024 by @aezife

Serial ketiga dari Spider-Man: Spider-Verse ini membawa konsep segar di dunia per-spiderman-an. Cerita yang membingungkan di dunia Spider-Verse ini pasti akan bikin penggemar franchise Spiderman semakin penasaran.

Kingdom of the Planet of the Apes
Tanggal rilis: 24 Mei 2024

Rekomendasi 8 Film yang Wajib Tonton di 2024 by @aezife

Berlatar bertahun-tahun setelah War of the Planet of the Apes pada tahun 2017, film ini mengisahkan perkembangan masyarakat kera yang berkembang pesat dan manusia yang menjadi makhluk liar. Keadaan dunia yang terbalik ini menjanjikan petualangan seru, di mana seorang wanita muda menjadi kunci dalam pencarian kebebasan. Meskipun Caesar bukan lagi protagonis, film ini bisa menjadi pengganti yang seru untuk mempopulerkan kembali Planet of the Apes.

Tak hanya itu, masih ada sejumlah film seru lainnya yang patut ditunggu di tahun 2024:

  • Captain America: Brave New World
  • Furiosa
  • Garfield
  • Gladiator 2
  • Inside Out 2
  • Kamen Rider 555
  • Knives Out 3
  • Kung Fu Panda 4
  • Mission: Impossible - Dead Reckoning Part Two
  • Snow White
  • Thunderbolts

Jadi, siapkan popcorn dan uang jajan kalian untuk menikmati rangkaian film spektakuler di tahun 2024! Semua ini menegaskan bahwa tahun depan bakal penuh kegembiraan dan kejutan dari dunia perfilman. Sampai jumpa di artikel berikutnya, teman-teman!

Penulis: Min Aezi (@aezife)

Posting Komentar

© Yourzee - Tutorial Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain